Konser Salam Metal, Ganjar Pranowo Nyanyi Lagu 'Ku Tak Bisa' Bareng Slank

Sabtu, 03 Februari 2024 - 19:18 WIB
loading...
Konser Salam Metal,...
Ganjar Pranowo menghadiri Konser Salam Metal Menang Total di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menghadiri Konser Salam Metal Menang Total di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024). Momen Ganjar naik ke atas panggung mendapat sambutan ribuan penonton yang hadir di konser tersebut.

Ganjar naik ke atas panggung saat grup band Slank tengah bernyanyi. Ketika sang vokalis, Kaka, membawakan lagu Ku Tak Bisa, Ganjar turut menyambung lagu tersebut dengan lirik yang sudah diubah sedikit.

“Ku tak bisa jauh, jauh dari rakyat,” ungkap Ganjar.



Dengan gagah Ganjar hadir dan naik ke atas panggung mengenakan jaket bomber berwarna hijau khas Paslon 03. Ganjar ikut bernyanyi bersama Slank sembari menyapa masyarakat serta para pendukung Paslon 03.

Senyum penuh ketulusan terpancar di wajah Ganjar Pranowo. Para penonton pun terus mengelu-elukan sosok Ganjar, terlebih saat dirinya naik ke atas panggung.

“Pak Ganjar menang,” seru para pendukung Paslon 03.

Sebagai informasi, Konser Salam Metal Menang Total ini dihadiri ribuan pendukung Paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadir langsung dan menyapa para penonton Konser Salam Metal di GBK ini.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)